Sabtu, 27 Desember 2008

Arti Hidup

Apalah arti hidup dan kehidupan bagi seseorang?
Ketika pertanyaan ini dipertanyakan ke banyak orang, maka akan banyak pula jawaban, banyak pula ekspresi yang tercipta. Andai dia sudah punya jawaban maka dia hanya akan sedikit mengernyitkan dahi lalu dengan lugas menjawab. Ada pula yang akan mengeluarkan jurus senyum sambil tengok kanan-kiri, nah orang yang kayak gini biasanya, orang yang gak punya jawaban sama sekali. Adapula orang yang ga punya jawaban tapi berusaha keras untuk menjawab, biasanya dia akan bertanya kembali maksudnya apa? atau pertanyaan2 untuk sekedar mengulur2 waktu....Kalo buat saya, mungkin dengan mengulur2 waktu seperti yang saya lakukan seperti diatas, he2..... entahlah saya sendiri juga heran kenapa tiba2 pengen membuat tema seperti ini....padahal saya gak punya bahan apapun tentang topik ini.... (ngulur waktu lagi he2.....)Bagi saya.... hidup adalah tentang bagaimana kita sanggup bertahan, menikmati, menjalani segala macam pahit manis getirnya kehidupan, ketika sukses menjalaninya maka itulah hidup.Kehidupan itu adalah bagaimana memaknai hidup, akankah kita hidup untuk diri sendiri, akan nikmat hidup yang kita rasakan ini tidak akan kita bagi dengan yang lain? Itulah kehidupan, bagaimana kita bisa berbagi rasa, entah itu bahagia sedih atau gembira.Itu buat saya..... kalo anda? Ya terserah anda.... Gak terima dengan pendapat saya? ya... terserah anda....
He2.... semuanya tak lepas dari CMIIW
Wallahu a'lam bishshawab

Tidak ada komentar: