Jumat, 16 Januari 2009

Antara Facebook, Friendster dan Blog

Beberapa hari ini, perhatianku sedikit tersita untuk update facebook, aku menemukan keasyikan bermain-main di facebook. Sebenarnya sudah lama aku mempunyai account di facebook, Cuma aku belum sempat update dan mengurusi. Kemaren aku mencoba untuk serius mengurusinya... Dan ternyata banyak teman-temanku yang sudah aktif sebelumnya...
Begitu masuk grup alumni smarihastha, aku bisa begitu banyak add teman2-ku yang join sebelumnya... hihi2.... asyik!!!
Pokoknya lagi kemaruk ama Facebook
Untuk sementara friendster ditinggalin lagi
Blog.... untuk yang satu ini emang seharusnya lebih sering mendapatkan perhatian, Cuma kadang mood untuk nulis kalo pas lagi longgar, kadang gak dapat, padahal bahan untuk nulis da ada sebelumnya...
Yup moga2 aja masih ada mood....

*maklum aja... seharian tadi upload foto di facebook gagal terus.... jaringan telkomsel flash agak jeblok lagi (seperti biasanya)

1 komentar:

sapimoto mengatakan...

Selamat bersenang-senang dengan FB, semoga menemukan apa yang dicari disana... :)