Senin, 29 Desember 2008

sebuah puisi yang dikirim oleh adik sepupu....

Puisi yang dikirim adik sepupu, HUSNA AMIRAH, 13 tahun, gak tahu judulnya apa???
Aku posting disini sebagai bentuk apresiasi dan rasa sayangku untuknya....


Ya, aku ingin hatimu datang kepadaku..
Aku ingin melangkah ke dalam matamu yang sendu..
Tidak bisa, kau tidak bisa menerima hatiku semudah itu..
Tapi ku harap, kau membuka hatimu dan menerimaku..

Aku bisa merelakan hari-hariku untukmu..
Tidakkah kau tahu bahwa hal yang paling berharga adalah dirimu?

Seluruh cintaku akan menjadi bintang..
Yang akan melindungimu di sisismu..
Aku ingin terlelap besamamu di malam yang sejuk..
Tidak banyak yang kumiliki..
Tapi, akan kuserahkan semua padamu..
Tolong terimalah cinta dan sedikit mimpiku..

Aku bisa merelakan hari-hariku untukmu..
Tidakkah kau tahu bahwa hal yang paling berharga hanyalah dirimu?

Terima kasih..
Aku akan hidup demi dirimu yang bersedia menerima cintaku..
Walau cahaya di matamu meredup..
Aku akan tetap mencintaimu..

Aku akan tetap mencintaimu..

Tidak ada komentar: